Inilah Alasan Mengapa Perhiasan Monel Disukai Banyak Orang

Posted by

Perhiasan Monel

perhiasan monel
Perhiasan Monel

Perhiasan Monel - Mungkin dalam hati, Anda bertanya-tanya, mengapa perhiasan monel disukai banyak orang? Apa saja keistimewaannya? Nah, kali ini saya akan membahas alasan mengapa perhiasan monel bisa disukai banyak orang?

Namun sebelumnya saya bahas keunggulan perhiasan monel dibandingkan dengan perhiasan lainnya, Anda perlu paham terlebih dahulu apa itu perhiasan monel?

Perhiasan Monel


Perhiasan monel adalah perhiasan yang terbuat dari monel. Monel itu sendiri merupakan salah satu logam berwarna silver yang anti karat dan anti luntur. Perhiasan monel ini bisa berupa perhiasan kalung monel, liontin monel, gelang monel, cincin monel, kalung nama monel, liontin nama monel, gelang nama monel, maupun cincin nama monel. Berikut ini adalah beberapa contoh model perhiasan nama monel, silakan disimak:

kalung nama monel

kalung nama monel


kalung nama monel


kalung nama queen

Jika Anda ingin melihat model perhiasan nama monel lainnya, Silakan  Anda Klik Disini>>KATALOG PERHIASAN NAMA

Keistimewaan Perhiasan Monel

Perhiasan monel ini banyak diminati oleh kaum pria dan wanita. Hal ini dikarenakan perhiasan monel memiliki beberapa keistimewaan dibandingkan perhiasan lainnya yang terbuat dari perak, titanium, dan juga xuping.

Apa saja keistimewaan/ keunggulan perhiasan monel? Silakan Anda baca terus..

Keunggulan Perhiasan Monel

Berikut ini adalah beberapa keunggulan perhiasan monel dibandingkan dengan perhiasan lainnya yang perlu Anda ketahui:
  1. Perhiasan Monel merupakan perhiasan yang anti karat.Perhiasan kalung monel, liontin nama monel, dan cincin nama monel tidak akan berkarat meskipun terkena air secara terus menerus. Sehingga, pemakaian perhiasan monel bisa dikatakan awet.
  2. Perhiasan Monel memiliki kilau yang lebih tahan lama
    Meski terkena air, debu, maupun sengatan matahari, perhiasan monel tetap mampu mempertahankan kilau alaminya. Jika ingin semakin berkilau, Anda cukup membersihkan perhiasan monel Anda dengan tepung terigu.
    Setelah dibersihkan dengan detergen, taburkan tepung terigu ke permukaan monel, lalu usap dan digosok agak menekan. Bersihkan sisa-sisa tepung dan permukaan monel akan mengkilat sempurna lagi.
    Karena sifatnya yang anti asam ini, maka perhiasan monel cenderung lebih ‘berdamai’ saat bersentuhan dengan kulit pemakainya. Lebih jelasnya, perhiasan monel tidak menyebabkan alergi dan iritasi.
    Walaupun harga perhiasan monel lebih murah dibandingkan perhiasan emas dan  perak, namun karena kualitas kilaunya yang tinggi, perhiasan monel tetap mampu memikat hati banyak orang yang memandangnya. Karena itu, perhiasan monel banyak diminati oleh kaum pria dan wanita.
    Sungguh istimewa, bukan?
  3. Perhiasan Monel merupakan perhiasan yang murah, tapi tidak murahan.
  4. Perhiasan Monel merupakan perhiasan anti asam.
Tunggu apa lagi? Segera miliki perhiasan nama monel sekarang juga.

Baca Selanjutnya - Jasa Buat Perhiasan Nama



Cah Kudus Updated at: 09.49